top of page

Mourinho Punya Alasan Sering Cadangkan Rashford dan Martial

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mengungkap argumen sering mencadangkan Marcus Rashford serta Anthony Martial. Mourinho menyebutkan, dua pemain itu dicadangkan karna Romelu Lukaku tampak sesuai sama harapannya.

" Peluang mereka terbatas karna Lukaku bermain dalam semuanya kompetisi pada musim ini serta dia bermain baik serta sesuai sama keinginan saya, " kata Mourinho seperti ditulis Manchester Evening News. Kehadiran Lukaku ke MU musim ini merubah peta persaingan perebutan di lini depan MU.

Baca Juga :

Awal mulanya, absennya Zlatan Ibrahimovic serta berkurangnya perform Wayne Rooney diprediksikan akan jadi angin fresh untuk Rashford serta Martial. Pasalnya, MU tidak miliki striker beda jadi pelapis Rooney serta Ibra. Tetapi, MU nyatanya sukses menghadirkan Lukaku dari Everton, sesudah memasukkan Rooney kedalam paket transfer.

Ibrahimovic sendiri pindah ke LA Galaxy pada pertengahan musim ini. Lukaku juga segera jadi pilihan paling utama di lini depan MU. Pernah tersendat di awal-awal, keran gol Lukaku pada akhirnya terbuka serta saat ini ia sudah cetak 27 gol dari 50 tampilan. Tidak sering memperoleh tempat buat Rashford serta Martial digosipkan akan angkat kaki dari MU.

Baca Juga :

Menurut Cruyff, MU semestinya menghadirkan Guardiola. " Saya senantiasa terasa, bukanlah sekarang ini, tapi sebelumnya Guardiola gabung dengan Bayern Munchen, saya terasa bila ada kesempatan untuk MU untuk memperolehnya, " tutur Cruyff pada Sky Sports. " Saya terasa ada peristiwa dimana ada ketertarikan, berada di sana, tapi MU pilih orang yang lain. Saya bicara masalah satu tahun lebih lantas, serta dia ambil jalur lain, " tuturnya. Menurut Cruyff yang sempat menguatkan MU serta Barcelona, Guardiola sesungguhnya pas dengan tipikal club seperti MU. " Saya tidak bicara masa saat ini, bukanlah saat ini, saya tengah bicara satu tahun lebih lantas seperti lima atau enam th. lantas, " kata Cruyff. " Ada peristiwa dimana semua sesuai, ketika itu, serta MU ambil jalan beda. " Saksikan juga video menarik yang lain :

Featured Posts
Recent Posts
Search By Tags
No tags yet.
Connect
  • Google+ Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Twitter Social Icon
bottom of page