top of page

Pensiun Dari IDN POKER

Pensiun Dari IDN POKER - Pelatih Tim nasional Argentina, Lionel Scaloni sangsi bila Lionel Messi akan kembali menguatkan team Tango. Walau sangsi, sang pelatih mengharap Messi dapat mengubah keputusannya. Messi akan memutus pensiun dari tim nasional Argentina sesudah Piala Dunia 2018 selesai.

Tersingkirnya Argentina dari Prancis di set 16 besar Piala Dunia diduga jadi argumen Messi IDN Poker untuk mengundurkan diri. Superstar Barcelona itu tidak termasuk juga dalam scuad pertama Scaloni untuk laga pertemanan internasional menantang Guatemala di Los Angeles pada 7 September 2018 serta Kolombia di New Jersey empat hari lalu.

Diambil dari ESPN, Rabu (22/8/2018), saat di tanya mengenai absennya Messi, Scaloni menyampaikan dalam pertemuan wartawan: IDN Poker “Saya sudah bicara padanya serta sesudah perbincangan itu, dia belumlah termasuk juga dalam scuad untuk laga ini.

Jujur, kami belumlah bicara mengenai apakah IDn Poker Itu ? yang akan berlangsung di hari esok.

Saya tidak paham apa dia akan kembali bersama dengan kami.”

“Kami semua paham kontribusinya besar untuk Argentina, serta kami akan lihat apakah yang berlangsung. Saya mempunyai jalinan yang baik dengan dia, Daftar Poker itu ialah percakapan yang baik serta begitu jelas buat kami. Dia akan tidak ada dalam scuad ini, tetapi menanti di hari esok apa dia akan kembali.”

Featured Posts
Recent Posts
Search By Tags
No tags yet.
Connect
  • Google+ Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Twitter Social Icon
bottom of page